POLITIK

Pelantikan Anggota DPRD Belu Digelar Sore Hari. Ini Alasannya

Servasius Boko

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pelantikan 30 anggota DPRD Belu akan digelar Senin (9/9/2019). Hanya saja waktu pelantikan dilakukan sore hari.

Sekretaris DPRD Belu, Servasius Boko yang dikonfirmasi kilastimor.com, Minggu (1/9/2019) menyebutkan, pelantikan anggota DPRD Belu tetap digelar Senin (9/9/2019) nanti.
Pelantikan bilang dia, akan digelar pada sore hari, tepat pukul 16:00 Wita. Hal ini terjadi karena pada pagi hari Ketua Pengadilan Negeri Atambua, harus melantik 25 Anggota DPRD Malaka.

“Karena ada pelantikan DPRD Malaka di pagi hari, maka pelantikan DPRD Belu kita dilaksanakan sore hari. Semua sudah kita koodinasikan dengan Ketua Pengadilan Negeri Atambua,” jelas mantan Camat Kota Atambua itu.

Terkait pelantikan, pihaknya sudah mempersiapkan semua, dan 150 undangan akan disebar pada Senin (2/9/2019) besok. Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Belu tetap dilakukan di ruang sidang utama. “Semua sudah kita siapkan dan jika tidak ada aral menghalangi pastinya pelantikan tetap dilaksanakan pada 9 September,” tutupnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Hari Ini, DPD Pemuda Perindo Belu Dilantik. DPP Pemuda Perindo akan Bertemu Presiden Pemuda CNRT

Most Popular

To Top