OLAHRAGA

Pemkot Kupang Dukung Olahraga Prestasi Billiard Nine Ball

Wali Kota Kupang sodok billiard.

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Jefirtson R. Riwu Kore, MM, MH resmi membuka turnamen Billiard Nine Ball Nunhila Cup II Tahun 2019, bertempat di Kelurahan Nunhila, Senin (2/92019).
Turnamen ini berlangsung selama tiga hari, yakni 2 s/d 4 September 2019.

Wali Kota Kupang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk mencari talenta-talenta terbaik Kota Kupang dan NTT pada umumnya, khususnya untuk turnamen bola sembilan.
“Kegiatan ini bukan kegiatan spontan melainkan sudah diagendakan secara baik, laporan panitia begitu detail dan antusias masyarakat juga luar biasa,” ujar Wali kota.

Jeriko sapaan karibnya menyadari turnamen ini merupakan pertandingan yang bergengsi. Untuk itu WaliKota berharap, tahun depan akan dibuat turnamen yang lebih besar lagi. “Kita ingin turnamen ini dibuat lebih besar lagi. Syaratnya, dari jauh hari panitia sudah harus mengajukan proposal bantuan dari Pemkot. Pemerintah berkewajiban mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini dalam mengembangkan minat dan bakat para pemuda seperti yang diharapkan dari turnamen ini,” tambahnya.

Dia melanjutkan, dirinya berharap kegiatan turnamen ini dapat terselenggara dengan baik dan aman. “Saya harap KONI Kota Kupang dan POBSI juga terlibat dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan seperti ini,” harapnya.

Baca Juga :   Marc Marquez Kokoh di Klasemen MotoGP 2019, Alex Rins Naik Posisi

Pages: 1 2

Most Popular

To Top