RAGAM

Pemprov NTT Bantu Rp 100 Juta untuk Pembangunan Rusunawa di Seminari Tinggi Ritapiret

MAUMERE, Kilastimor.com-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan pembangunan Rusunawa bagi Seminari Tinggi Ritapiret.
Bantuan senilai Rp 100 juta ini, langsung diserahkan Wakil Gubernur NTT, Yosef Nae Soi didampingi Kepala Dinas PPKAD Provinsi NTT, Zakarias Moruk disela talkshow di STFK Ledalero dalam rangka Hari Kontrasepsi Sedunia, Kamis (26/9/2019).

Bantuan ini diterima oleh Rm. Preses Seminari Tinggi Ritapiret, dan disaksikan Bupati Sikka serta semua undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Wagub NTT usai memberi bantuan memgatakan, bantuan ini merupakan kepedulian pemerintah terhadap pendidikan. “Kami juga akan membantu juga STFK Ledalero dalam membangun fasilitas pendidikan,” bilangnya.

Seminari Tinggi Ritapiret paparnya, sudah menghasilkan manusia-manusia berkualitas yang tersebar di seluruh penjuru dunia dengan kesuksesan pada bidang masing-masing.

Preses Seminari Tinggi Ritapret, Romo Philipus Ola Daen Pr kepada media menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemprov NTT untuk pembangunan Rusunawa. “Kami mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dan jajaranya bisa menjalankan tugas dengan baik,” sebutnya.

Pihaknya juga mendukung semua program Pemerintah Provinsi yang sedang dijalankan. “Kami berharap agar bantuan untuk pendidikan bukan hanya diberikan kepada Seminari Tinggi Ritapiret tetapi kepada semua sekolah di Provinsi NTT,” pungkas Romo Philipus. (sani asa)

Baca Juga :   Siswa dan Guru akan Diawasi Kartu Pintar NTT

Most Popular

To Top