POLITIK

Per 1 Oktober, Nasdem TTU dan Sabu Raijua Siap Buka Pendaftaran. “Nasdem Belu Belum Ada Petunjuk”

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Partai Nasdem membuka pendaftaran secara serentak bagi balon kepala dan wakil kepala daerah pada Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPD Nasdem TTU, Yosef Tasi yang menghubungi media ini, Minggu (29/9/2019) mengemukakan, sesuai petunjuk DPP dan DPW Nasdem NTT, pihaknya akan membuka pendaftaran bagi bakal calon (Balon) Bupati dan Wabup TTU.

Pendaftaran sebutnya akan dibuka pada 1-5 Oktober 2019. “Kita buka pendaftaran selama lima hari, terhitung 1-5 Oktober nanti,” ujarnya.

Masih menurutnya, pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak terikat pada kader saja. Pendaftaran balon bupati dan wabup dilakukan gratis tanpa pungutan biaya apapun. “DPP dan DPW sudah tegaskan untuk buka pendaftaran gratis. Jadi petunjuk itu kami jalankan,” kata mantan birokrat itu.

Dia mempersilahkan semua kader TTU, untuk mendaftarkan diri, sebab disitulah akan jaring dan disaring, untuk mendapatkan kandidat terbaik.

Setelah pendaftaran lanjutnya, semua berkas akan diajukan ke DPW Nasdem NTT. Selanjutnya, akan dilakukan fit and proper test, untuk menyaring para balon kepala daerah yang mendaftar.

Baca Juga :   Pemda Malaka akan Tuntaskan Masalah Tanah bagi Warga Eks Timor - Timur

Pages: 1 2

Most Popular

To Top