TIMOR

RSUPP Betun Hadirkan Dokter Spesialis Saraf dan THT

dr. Oktelin Kaswadie.

BETUN, Kilastimor.com-Dalam rangka Hari Elimininasi Kaki Gajah Nasional yang dipusatkan di Malaka, Rumah Sakit Umum Penyanggah Perbatasan (RSUPP) Betun, Kabupaten Malaka menghadirkan dokter Spesialis Saraf dan Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT) di RSUPP Betun .
Hal ini dikatakan oleh Direktur RSUPP Betun, dr. Oktelin Kaswadie ketika dihubungi media ini melalui telepon selularnya, Senin (30/9/19).

Dokter Oktelin mengatakan, pihaknya mendatangkan dua dokter spesialis tersebut, karena memang belum dimiliki RSUPP Betun. Semua demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Malaka.

“Kita pilih spesialis yang belum ada di kita. Jadi kita pilih Spesialis Saraf dan THT. Pelayanannya akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Kamis dan Jumat atau tanggal 3 dan 4 Oktober 2019,” ungkapnya.

Pelayanan dua dokter spesialis ini, lanjut dr. Oktelin, terbuka untuk semua baik pasien yang menggunakan E-KTP, Jaminan Kesehatan maupun umum.

lanjut Dokter Oktelin, pasien yang menggunakan E-KTP atau Jaminan Kesehatan harus mengikuti prosedur, yakni mengambil surat rujukan dari puskesmas. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Pastor Asal TTU Ditetapkan Sebagai Uskup Tanjung Selor
Loading...
To Top