POLITIK

Taolin: Oktober Diumumkan Hasil Survei Balon Wabup Belu

Agustinus Taolin

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bakal Calon (Balon) Bupati Belu, Agustinus Taolin yang dikonfirmasi soal hasil survei balon wakil bupati yang mendampingi dirinya mengemukakan, survei balon
Wabup Belu baru akan digelar pada akhir September nanti. “Akhir september nanti baru akan digelar survei. Jadi sekarang belum ada hasil survei,” paparnya, ketika dihubungi kilastimor.com, Minggu (1/9/2019).

Dikemukakan, survei yang dilakukan terhadap balon Wabup Belu yang akan mendampingi dirinya, bertujuan untuk mengetahui tingkat elektabilitas pasangannya nanti.

Dari survei itu, akan dilihat siapa yang memiliki persentasi keterpilihan tertinggi. Dan balon yang memiliki elektabilitas tertinggi dan terbaik, akan diambil mendampingi dirinya.

Masih menurutnya, hasil survei akan diumumkan pada Oktober 2019 nanti. “Kita akan tahu hasil surveinya pada Oktober nanti. Jadi kita bersabar saja,” terang dokter ahli itu.

Untuk diketahui, sejumlah nama balon yang disurvei antara lain JT Ose Luan, Aloysius Haleserens, Johny Mali, Anton Bele, Mateus Berebau dan nama-nama yang telah beredar di masyarakat Belu saat ini. (ferdy talok)

Baca Juga :   KPU Malaka Siap Distribusi Logistik Surat Suara

Most Popular

To Top