POLITIK

Wakil Ketua DPRD Malaka Tunggu Penetapan DPP PDI Perjuangan

Yunus Takandewa

KUPANG, Kilastimor.com-Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTT, Yunus Takandewa yang dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019) soal siapa yang ditetapkan Wakil Ketua DPRD Malaka mengemukakan, hingga kini belum ada keputusan DPP PDIP. Namun dalam waktu tidak lama lagi, akan ditetapkan.

“Kami masih tunggu keputusan DPP PDIP untuk wakil Ketua DPRD Malaka,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD NTT itu.

Anggota DPRD NTT yang baru saja dilantik itu melanjutkan, jika telah ada SK DPP, pihaknya akan mengumumkan kepada media dan publik, pimpinan DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota di NTT. “Dalam waktu dekat kami akan umumkan, masih menunggu SK DPP,” timpalnya.

Menyoal pimpinan sementara DPRD Malaka, Yunus Takandewa menjelaskan, untuk pimpinan sementara diberi wewenang DPC untuk menetapkan. “Pimpinan sementata itu ditetapkan saja di DPC. Kami belum dapat laporan siapa yang menjadi pimpinan sementara di DPRD Malaka,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan, untuk posisi Wakil Ketua DPRD Malaka yang merupakan jatah PDIP, telah diusulkan ke DPP PDIP. Tiga anggota DPRD Malaka Terpilih diusulkan semua dan tinggal menunggu keputusan. Adapun tiga wakil rakyat itu antara lain, Devi Hermin Ndolu, Ronaldo Asuri dan Ignasius Fahik. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Anton Suri: Oktober Tes CPNS dan P3K
Loading...
To Top