HUKUM & KRIMINAL

Seorang Anak Tewas Dilindas Loader di Betun

BETUN, Kilastimor.com-Seorang anak berusia belasan tahun yang belum teridentifikasi, tewas dilindas alat berat jenis loader di lokasi penampungan batu pecah di Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.

Informasi yang dihimpun media, korban tergilas loader yang saat itu sedang beroperasi mengangkut batu pecah. Korban diketahui berasal dari Wederok, Kecamatan Malaka Tengah.

Seorang saksi, Aprilius Tafuli mengatakan, ia datang ke lokasi dengan tujuan jalan-jalan karena di lokasi itu ada sejumlah anak-anak sedang melihat loader mengangkut batu pecah ke mobil.

Saat itu lanjutnya, dia melihat korban yang mengenakan kaos merah dan celana jins hitam hendak naik ke atas loader lewat samping. Tiba-tiba korban jatuh ke tanah. Saat bersamaan loader bergerak mundur sehingga melindas korban hingga bagian kepalanya remuk. “Kepala korban remuk dan tewas ditempat,” tururnya.

Melihat kejadian itu, Aprilius lari ke ke arah kompleks kos-kosan di sekitar lokasi dan menyampaikan kejadian itu kepada warga.

Beberapa saksi yang juga sebagai tenaga kerja di lokasi tersebut tidak banyak tahu sebab musabab kejadian. Mereka melihat korban sudah tergilas ban loader sehingga mereka sempat lari dari lokasi tersebut.

Mereka mengaku operator loader, Yuv, asal Ayotupas, Timor Tengah Selatan langsung diamankan digudang dan telah diamankan pihak kepolisian. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Beri Kuliah Umum di Unwira Kupang, Ini Penjelasan Saut Situmorang Terkait OTT MS. KPK Tidak Ada Kepentingan Apapun
Loading...
To Top