POLITIK

Empat Kandidat Bupati dan Wabup TTU Daftar di Demokrat

Balon Bupati TTU, Frengky Saunoah daftar di Demokrat.

KEFAMENANU, Kilastimor.com-DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU resmi menutup pendaftaran per Kamis (31/10/2019) bagi Balon Bupati dan Wabup TTU, setelah membuka pendaftaran sejak 22 Oktober 2019 lalu.

Ketua DPC Partai Demokrat TTU, Frans Salem kepada media ini mengemukakan hingga akhir masa pendaftaran balon bupati dan wabup TTU untuk Pilkada 2020, ada tiga balon yang mendaftar.

Tiga balon yang mendaftar antara lain, Eusebius Binsasi, Juandi David dan H. Frengky Saunoah serta Ambros Korbafo. “Eusebius Binsasi, Juandi David dan H. Frengky Saunoah mendaftar sebagai Balon Bupati TTU, sementara Ambros Korbafo mendaftar sebagai balon wabup,” ujarnya.

Selanjutnya kata Salem, DPC Demokrat TTU akan melaksanakan mekanisme internal utk menentukan calon yang diusung oleh Partai Demokrat TTU dalam Pilkada 2020. “Kita akan proses sesuai mekanisme yang ada, hingga diputuskan siapa yang bakal diusung,” sergahnya.

Dikemukakan, mendaftarnya tiga balon bupati dan wabup membuktikan kalau Demokrat TTU diperhitungkan untuk menjadi pengusung kandidat bupati dan wabup TTU. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Masyarakat Malaka Diminta Proaktif Rekam e-KTP
Loading...
To Top