TIMOR

Hadapi Pesparani 2019, Pemkot Kupang Siap Bantu Panitia

KUPANG, Kilastimor.com-Panitia Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tingkat Kota Kupang beraudiens dengan Wali Kota Kupang, di ruang garuda kantor Balai Kota Kupang, Rabu (23/10/2019).

Panitia diterima oleh Wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore didampingi Asisten Pemerintahan, Yos Rera Beka.

Ketua Panitia Pesparani Kota Kupang, Theodora Ewalde Taek mengemukakan bahwa Persiapan panitia sejauh ini sudah mencapai 75 persen.
Lanjut Walde yang juga anggota DPRD Kota Kupang itu, masih banyak kendala yang dihadapi karena anggarannya cukup banyak.

Walde mengemukakan bahwa kegiatan ini bukan saja kegiatan gereja tetapi kegiatan pemerintah juga. Karena itu, pihaknya berharap ada instruksi kepada para camat untuk membantu kegiatan ini agar pemerintah dan gereja tidak boleh terpisahkan.

Wali Kota Kupang, Dr. Jefriston R. Riwu Kore, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan Pesparani Tingkat Nasional 2020, bukan hanya untuk agama Katolik saja, tetapi melibatkan semua umat. Karena itu, kegiatan semua maka kita akan instruksikan kepada semua lurah dan camat untuk turut mengambil bagian dalam kegiatan Pesparani ini.

“Kami akan membantu untuk konsumsi secara 100 persen. Mengenai keuangan, kami tidak ada uang. Kami akan bantu juga transportasi, kursi dan fotografer. Kami siap membantu,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota menyatakan siap membuat rekomendasi untuk semua orang yang ada di pusat (Jakarta), agar membantu melancarkan kegitan ini. Ini juga merupakan kegiatan persaudaraan yang luar biasa, demi kemajuan kota ini. “Karena itu kami akan membantu dengan sunggu-sunggu,” papar Wali Kota.

Baca Juga :   Bupati Malaka Hadiri Rakornas Indonesia Maju

Jika ada kendala tambahnya, dia meminta panitia untuk menginformasikan kepada pemkot, sehingga bisa membantu panitia. “Karena kegiatan ini besar di Kota Kupang, kami bantu teman-teman panitia untuk melancarkan kegiatan ini,” pungkas Jeriko sapaan karibnya. (sani asa)

Loading...
Loading...
To Top