POLITIK

Hanura Buka Pendaftaran, Willy Lay Daftar Pertama

Ketua DPC Hanura Belu, Anton Sally serahkan form pendaftaran kepada Balon Bupati, Willy Lay.

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Belu Petahana, Willybrodus Lay, Selasa (29/10/2019) resmi mendaftar di Partai Hanura Kabupaten Belu.
Pantauan media ini, Willy Lay dan rombongan diterima oleh Ketua DPC Hanura Belu, Anton Sally bersama beberapa fungsionaris lainnya.

Willy Lay yang kini Bupati Belu aktif kepada media mengatakan, dirinya bersama tim sudah mendaftar di Hanura. Dengan mendaftar di Hanura bilang dia, dirinya telah di lima partai. Adapun lima partai itu antara lain, Gerindra, Golkar, PDIP, PPP dan Hanura. “Saya hanya tidak di PKB. Saya terlambat daftar karena bertugas di Jakarta,” sambungnya.

Pose bersama usai pendaftaran di Hanura.

Ditanyai media ini soal informasi kalau Gerindra telah menerbitkan rekomendasi untuk pasangan Cabup-Cawabup Belu, dimana Gerindra mengusung pasangan Willy Lay-Ose Luan atau Sahabat Jilid 2, dia mengatakan pihaknya belum mendengar keputusan tersebut. “Keputusan Gerindra saya belum dengar,” bilangnya.

Jika nantinya Gerindra mendukung paket Sahabat Jilid 2 maka pihaknya bersyukur. “Ya kalau dukung kami, alhamdulilah,” ujar Ketua DPC Demokrat Belu.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Belu, Anton Sally menyebutkan, pihaknya membuka pendaftaran hingga 31 Oktober nanti. “Pendaftaran kita mulai lakukan hari ini. Nanti ada pengembalian lagi berkas untuk diteliti oleh panitia pendaftaran. Setelah itu, kita akan terus ke DPD dan DPP Hanura,” terang Sally sembari menambahkan, balon Bupati Belu, Willy Lay merupakan orang pertama yang mendaftar di Hanura.

Baca Juga :   PSI Malaka Masih Telusuri Motivasi Pencopotan Atribut Partai di Weliman

Dia menyebutkan, Hanura dalam mendukung pasangan calon bupati-wabup tentunya akan melihat kapasitas membangun Rai Belu. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top