TIMOR

Ini Penjelasan Bupati Belu Terkait Mutasi Dilingkup Pemda

Willybrodus Lay

ATAMBUA, Kilastimor.com-Gerbong mutasi dilingkup Pemda Belu yang ditunggu-tunggu Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong atau lowong belum juga dimulai. Adapun jabatan yang lowong meliputi, jabatan eselon dua, tiga dan eselon empat. Eselon dua khususnya jabatan Kadis Pariwisata Belu vakum terhitung hari ini, karena Kadis Remigius Asa telah dilantik menjadi Kepala Bappeda Malaka.

Bupati Belu, Willybrodus Lay ketika dihubungi awak media usai mengikuti sumpah dan janji pimpinan DPRD Belu, Jumat (11/10/2019) di gedung DPRD Belu mengemukakan, hingga kini pihaknya masih memproses mutasi dilingkup Pemda Belu. “Mutasi masih dalam proses,” bilangnya.

Dia menambahkan, jika proses termasuk didalamnya kajian pihaknya tuntas, maka mutasi akan segera digelar. “Masih dilakukan kajian lebih lanjut,” timpalnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Sekda Belu, Petrus Bere sebagai Ketua Baperjakat menyatakan kalau kajian Baperjakat soal mutasi telah disampaikan kepada Bupati Belu. Bupati sebagai user tinggal menentukan siapa yang bakal dipakai.

Sementara itu, Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan memgatakan dirinya telah mempelajari draft mutasi dan sudah diajukan kepada Bupati. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   300 Mahasiswa STISIP Fajar Timur kampus Haitimuk Ikut PKKMB di Atambua
Loading...
To Top