TIMOR

Ini Situasi Terkini Pilkades Serentak di Kabupaten Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pilkades serentak di 33 desa di Kabupaten Belu, telah dilaksanakan, Rabu (16/10/2019). Pesta demokrasi enam tahunan di tingkat desa itu, berjalan dengan baik, untuk memilih pemimpin desa untuk masa jabatan 2019-2025 mendatang.

Kepala Dinas Pembangunan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Belu, Januaria Nona Alo kepada media ini mengemukakan, pelaksanaan Pilkades serentak di 33 desa di Kabupaten Belu, telah dilangsungkan hari ini.

Pilkades yang digelar paparnya, berjalan dengan aman dan tertib, tanpa ada gangguan sedikitpun. “Sesuai pantauan pihaknya, Pilkades serentak berjalan dengan aman dan tertib,” ungkap dia.

Dikemukakan, pihaknya masih terus melakukan pemantauan di semua desa terkait Pilkades. Hingga kini, ada desa yang telah selesai melakukan perhitungan, ada juga yang masih melakukan perhitungan. “Ada desa yang sudah selesai.perhitungan dan ada desa yang belum selesai. Ini terus kami pantau,” tuntunya.

Dia berharap, pasca pilkades semua aman dan terkendali, sehingga panitia Pilkades bisa memproses lebih lanjut tahapan berikutnya. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Terkait Rencana Kedatangan Mentan ke Malaka, Pemkab Tinjau Lahan Jagung
Loading...
To Top