OLAHRAGA

Kehadiran Bupati SBS di Ende Beri Efek Positif bagi PS Malaka

ENDE, Kilastimor.com-Kehadiran Bupati Malaka di Ende, ternyata memberi efek yang luar biasa untuk Tim PS Malaka U-17 yang mengikuti Soeratin Cup 2019. Tim PS Malaka akhirnya berhasil menang 3-0 atas tim Manggarai.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran yang dikonfirmasi media ini, Minggu (13/10/2019) di Stadion Marilonga menyebutkan, keiikutsertaan pada Soeratin Cup 2019 di Kabupaten Ende memiliki tiga misi yakni memupuk persaudaraan antar anak-anak NTT, memberikan hiburan kepada rakyat dan mengenalkan Kabupaten Malaka agar dikenal luas masyarakat Provinsi NTT.

“Saya senang sekali karena bisa mendampingi tim PS Malaka. Hal ini seperti pendukung Perse Ende yang selalu hadir di ETMC Malaka.
Hal yang sama dilakukan, dimana Tim PS Malaka datang ke Ende dengan misinya menghibur rakyat Ende melalui sepak bola. Soal PS Malaka bisa lolos ke babak selanjutnya itu Puji Tuhan. Tetapi misinya Malaka datang ke Ende yakni untuk memupuk persaudaraan dan menghibur rakyat serta yang terpenting juga mengenalkan daerah Malaka bagi masyarakat Provinsi NTT khususnya bagi rakyat Kabupaten Ende,” ungkapnya.

Baca Juga :   Presidente Timor Leste Luolo merayakan Idul Adha 1434H di Masjid AN'NUR Dili

Pages: 1 2

Most Popular

To Top