TIMOR

Kembangkan Produk Unggulan, Pemda Malaka Gelar FGD

BETUN, Kilastimor.com-Sekda Malaka, Donatus Bere membuka acara Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Bussinees Plan dan Data Informasi Pengembangan Produk Unggulan Daerah Perbatasan Tahun 2019, di aula Kantor Bupati Malaka, Kamis (17/10/2019).
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Pengembangan Daerah perbatasan Direktorat Jenderal Pengembangan Daerah Tertentu Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. (PDT)

Sekda Malaka Donatus Bere ketika dijumpai media ini mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk mensinkron dengan program Bupati Malaka yaitu Revolusi Pertanin Malaka (RPM).

Lebih lanjut Don Bere panggilan akrabnya mengatakan, Kabupaten Malaka patut berbangga karena mendapat kesempatan paling baik dari kementerian, guna mendorong pembangunan ekonomi di perbatasan.

“Harapan dari pihak kementerian bisa mengembangkan tanaman dan menjadi jenis tanaman unggulan untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Malaka kata,” tuntas Don Bere.

Kegiatan dihadiri oleh Ir. Alin Yurianto Gagariandi, M.Si, selaki Kepala Sub Direktorat Pengembangan Daerah Perbatasan Wilayah II Dirjen PDT. Hadir juga Kepala Bapeda Malaka, Remigius Asa, Kadis PUPR Malaka, Yohanes Nahak, Kadis Nakertrans, Finsensius Babu dan sejumlah pejabat lainnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Kajari Mulai Sidik Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa Baudaok
Loading...
To Top