POLITIK

Ketua DPC Gerindra Belu Daftarkan Agus Taolin di PKB

Ketua DPC Gerindra Belu daftarkan Cabup Belu, Agus Taolin di PKB Belu.

ATAMBUA, Kilastimor.com-DPC PKB Kabupaten Belu, telah membuka pendaftaran bagi bakal calon (Balon) Bupati dan Wabup Belu sejak 3 Oktober lalu. Senin (7/10/2019) besok, pendaftaran akan ditutup.
Hingga Minggu (6/10/2019), telah ada tiga Balon Bupati Belu yang mendaftar secara resmi di partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

Ketua DPC PKB Belu, Antonius Ugahari Luan yang dikonfirmasi media ini mengemukakan, hingga Minggu (6/10/2019), telah ada tiga balon Bupati Belu yang mendaftar. “Sudah ada tiga balon yang mendaftar di PKB Belu,” tuturnya.

Adapun tiga balon bupati yang mendaftar antara lain, dr. Gregorius Mau Bili Fernandez, dr. Agustinus Taolin dan Aloysius Haleserens.
“Ketiganya mendaftar sebagai balon bupati,” bilang Tony Luan sapaan karibnya.

Berkas ketiga balon bupati lanjut dia, setelah diverifikasi tim pendaftaran, dinyatakan lengkap dan akan diproses lebih lanjut usai penutupan pendaftaran.

Masih menurutnya, saat pendaftaran, dr. Gregorius Mau Bili Fernandes mendaftar melalui tim. Sementara, Aloysius Haleserens langsung hadir dalam pendaftaran. Sedangkan Cabup Belu, dr. Agustinus Taolin didaftarkan oleh Ketua DPC Gerindra, Salmon Tonak dan sejumlah timnya.

Pendaftaran imbuhnya, akan ditutup pada Senin besok, pukul 16:00 Wita. Dia berharap para balon bisa memanfaatkan kesempatan yang ada, sebelum pendaftaran ditutup. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   SBS-DA Pastikan Bangun Sumur untuk Lancarkan Usaha Pertanian Masyarakat
Loading...
To Top