POLITIK

Lantik Jumat Besok, Tiga Calon Pimpinan DPRD Belu Ikut Gladi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tiga calon Pimpinan DPRD Belu mengikuti gladi bersih, jelang pengambilan sumpah dan janji Pimpinan DPRD, Jumat (11/10/2019).

Pantauan media ini, dalam gladi bersih itu hanyak diikuti dua pimpinan masing-masing Calon Ketua DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Jr dan Calon Wakil Ketua II, Cyprianus Temu. Sementara Calon Wakil Ketua I DPRD Belu, Yohanes Jefri Nahak masih dalam perjalanan dari Kupang menuju Atambua.

Sekretaris DPRD Belu, Servasius Boko kepada media ini mengatakan, pengambilan sumpah dan janji Pimpinan DPRD Belu akan tetap berlangsung Jumat besok. “Calon pimpinan DPRD Belu, sudah mengikuti gladi bersih,” bilang Mantan Camat Kota Atambua itu.

Disebutkan, pengambilan sumpah janji ketua dan wakil ketua DPRD Belu, akan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Atambua, Anak Agung Gede Susila Putra, SH, M.Hum. “Pak Ketua Pengadilan sudah oke. Acara akan berlangsung Jumat besok,” terangnya.

Untuk diketahui, Jeremias Manek Seran Jr menjadi Ketua DPRD Belu dari Partai Demokrat. Sedangkan calon Wakil Ketua I DPRD, Yohanes Jefri Nahak dari Partai Golkar. Sementara Wakil Ketua II DPRD akan ditempati Cyprianus Temu dari partai Nasdem. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Juara Danone Nations Cup 2019, Tim U-12 Malaka Diahadiai Naik Pesawat
Loading...
To Top