TIMOR

Masyarakat dan Anggota Pos Ailala Angkut Tiang Pemali Rumah Adat

BETUN, Kilastimor.com-Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/Bima Sakti, Pos Ailala yang dipimpin Danpos, Sertu Median Haryanto Pasaribu terus mendekatkan diri dengan masyarakat.
Anggota Pos Ailala, Kecamatan Kobalima Timur, terlibat langsung bersama masyarakat, melaksanakan gotong royong mengangkut kayu pemali untuk rumah adat, dari Hutan Lakuran, Sabtu (5/10/2019).

Danpos Ailala, Sertu Median Haryanto Pasaribu mengemukakan, gotong royong yang melibatkan porsonel Pos Ailala, Kompi tempur (Kipur) III Satgas pamtas RI-RDTL Yonif 132 Bima Sakti Sektor Barat ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Prajurit TNI dengan masyarakat di wilayah perbatasan serta membantu meringankan beban masyarakat.

“Dengan membaurnya anggota Pos Ailala kami bisa lebih dekat dengan masyarakat serta mewujudkan sinergitas TNI bersama rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh adat, Benyamin Suri, salah satu tokoh adat Desa Alas Utara mewakili masyarakat Dusun Lakuran mengucapkan terima kasih dan bangga kepada personel TNI Pos Ailala yang telah peduli dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat membantu pengangkatan kayu pemali untuk rumah adat.

Dia berharap, kemitraan ini tetap ada antara TNI dan masyarakat Alas Utara yang berada di garis batas RI-RDTL. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   PPKAD Malaka Siap Cairkan Dana Desa
Loading...
To Top