POLITIK

Nasdem Malaka Dukung Figur yang Teruji dan Terukur

Wendelinus Taolin bersama pendukungnya ketika mendaftar di Nasdem.

BETUN, Kilastimor.com-Balon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin didampingi keluarga dan pendukungnya, mendaftar di DPD Partai Nasdem Malaka, Rabu (02/10/2019).

Wendelinus dan pendukungnya tiba di Sekretariat Nasdem, diterima Ketua Partai Nasdem Malaka, Simon Bria didampingi anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Nasdem, Adrianus Nenometa dan Frederikus Seran dan beberapa fungsionaris Partai Nasdem Kabupaten Malaka.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Malaka, Simon Bria, dalam acara pendaftaran mengatakan, pendaftaran bakal calon dilakukan bertahap, mulai dari DPD di Kabupaten/Kota hingga DPW di Provinsi.

Kandidat yang diusung Partai Nasdem dalam Pilkada 2020 jelasnya, harus menang. Karena itu, dukungan partai akan ditujukan kepada figur yang sudah teruji dan terukur.

“Partai Nasdem memberikan dukungan kepada figur, baik Bakal Calon Bupati maupun Bakal Calon Wakil Bupati yang punya kemampuan Karena prinsipnya, harus menang,” tegas Simon.

Sementara itu, Balon Wabup Malaka, Wendelinus Taolin mengatakan sebagai bakal calon sangat mengapresiasi kesediaan Partai Nasdem untuk menerima dirinya untuk mendaftar.

“Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem karena sudah terima kami dan berharap diberi kesempatan ruang dan waktu untuk berproses bersama Partai Nasdem,” tuntasnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   PDI Perjuangan Dipastikan Usung SBS-DA
Loading...
To Top