POLITIK

Pendaftaran Ditutup, Ini Balon Bupati dan Wabup yang Daftar di Gerindra Belu dan Malaka

ATAMBUA, Kilastimor.com-Partai Gerindra telah menutup perdaftaran bagi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wabup Belu maupun di Malaka per 30 September 2019.

Ketua DPC Gerindra Belu, Salmon Tonak yang dihubungi media ini menyebutkan, hingga akhir masa pendaftaran, terdapat tiga balon Bupati dan Wabup mendaftar di partai berlambang kepala garuda itu, sementara satunya tidak mengembalikan berkas.

Adapun tiga balon yang mendaftar antara lain, Willybrodus Lay sebagai balon Bupati Belu, Agustinus Taolin sebagai Balon Bupati Belu dan Anton Bele sebagai Balon Wabup Belu. Sementara itu, Arnaldo Tavaes salah satu balon yang mengambil formulir tidak mengembalikan formulir pendaftaran ke pihaknya.

Dia melanjutkan, pihaknya segera memgantar berkas pendaftaran ke DPD Gerindra NTT, untuk diproses lebih lanjut, termasuk fit and proper tes.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Malaka, Benny Chandradinata ketika dikonfirmasi media ini menyebutkan, hingga penutupan pendaftaran terdapat empat balon bupati dan wabup yang mendaftarkan diri.

Dikatakan, mereka yang mendatar di Gerindra Malaka sebagai balon bupati antara lain, masing-masing, Stefanus Bria Seran SBS) dan Simon Nahak. Sedangkan yang mendaftar sebagai
balon wabup antara lain, Wendelinus Taolin dan Kim Taolin. “Kami akan segera bawa berkas semua ke DPD Gerindra NTT, untuk diproses lebih lanjut. (ferdy talok/edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Anggota DPRD tidak Perlu Mundur Saat Maju Pilkada
Loading...
To Top