EKONOMI

Penuhi Kebutuhan Tera Ulang, Pemda Sikka Kerja Sama dengan Pemkot Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang dan Kabupaten Sikka menyepakati kerja sama tera ulang. Kerja sama ini disepakati dalam pertemuan antara Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos.,M.Si di Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (25/10/2019) malam.

Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo S.Sos,M.Si yang akrab disapa Robby didampingi sejumlah pejabat Pemkab Sikka lainnya. Sementara Wali Kota, Jefri Riwu Kore didampingi Asisten I Setda Kota Kupang, Yos Rera Beka.

Usai pertemuan tersebut, Wali Kota Jefri menyampaikan telah menyepakati kerja sama tera ulang, dimana hal ini menjadi program pemerintah pusat yang harus dilaksanakan oleh setiap daerah yang ada di Indonesia.
“Semua daerah harus melaksanakan tera ulang secara baik karena itu berkaitan dengan kebutuhan Konsumen, sehingga semua daerah harus melakukan itu. Kebetulan kami punya sumber daya, jadi Kabupaten Sikka bergabung dan kita akan membantu,” ungkapnya.

Bupati Sikka mengatakan, kabupatennya sangat membutuhkan kerja sama dengan Kota Kupang. Dirinya pun mengapresiasi Wali Kota, Jefri Riwu Kore yang menyambut baik niatnya. “Yah, karena kita membutuhkan, maka kita kerja sama dengan Kota Kupang. Terima kasih kepada bapak wali kota yang sudah menerima kerja sama ini,” katanya.

Ia berharap agar kerja sama ini dapat berjalan dengan baik, serta tetap memperkuat kebersamaan kedua daerah ke depan. (sani asa)

Baca Juga :   BPR Lokal Terancam Guling Tikar Ketika MEA Diberlakukan
Loading...
Loading...
To Top