POLITIK

PKB Belu Buka Pendaftaran untuk Balon Bupati-Wabup Selama Lima Hari

Antonius Ugahari Luan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Menghadapi Pilkada Belu 2020 nanti, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Belu membuka pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Belu.

Ketua DPC PKB Belu, Antonius Ugahari Luan ketika diwawancarai media ini di kantornya, Kamis (3/10/2019) mengemukakan, pihaknya terhitung 3-7 Oktober 2019 membuka pendaftaran bagi balon Bupati dan Wabup Belu.
“Kita buka pendaftaran selama lima hari,” katanya.

Disebutkan, pembukaan pendaftaran bertujuan untuk memberi kesempatan kepada kader potensial Belu untuk mendaftar di PKB. “Tentunya ini kesempatan untuk kader potensi mendaftarkan diri untuk memimpin Belu. Kita terbuka untuk umum,” paparnya.

Lebih lanjut Tony Luan sapaan karibnya mengemukakan, pihaknya memberi sejumlah syarat pendaftaran yang harus dipenuhi para balon diantaranya, WNI, bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, pendidikan minimal SMA dan memiliki visi dan misa yang jelas serta sejumlah syarakat lain.

Masih menurutnya, syarat lain yakni, bagi balon yang diakomodir PKB, berkewajiban untuk turut membesarkan PKB pada Pemilu 2024 mendatang.
“PKB punya tiga kursi dan fraksi sendiri. Jadi wajib besarkan PKB dalam Pemilu 2024 nanti,” tuntasnya. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Jelang Kunjungan Mentan, Dandim Belu Cek PLBN Motamasin
Loading...
To Top