OLAHRAGA

PS Malaka U-17 Lolos Fase Perdelapan Final

ENDE, Kilastimor.com-Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, Manu Meo Malaka PS Malaka U-17 memastikan diri melaju ke babak 8 besar Soeratin Cup di Ende, setelah dalam pertandingan terakhir babak penyisihan group C PS Malaka menang atas Putra Oesao dengan skor 4-0, di Stadion Marilonga, Selasa (15/10/2019) malam.

Dengan kemenangan itu, PS Malaka U-17 berhasil mengumpulkan 9 poin dalam empat pertandingan selama babak penyisihan group.

Seperti disaksikan media ini sejak peluit wasit ditiup, anak-anak Malaka menguasai permainan namun beberapa peluang emas belum membuahkan gol.

Memasuki menit ke-24 berkat kerja sama tim yang solid, pemain Malaka nomor punggung 19, Yanuarius menciptakan gol pertama untuk keunggulan Manu Meo Malaka dengan skor 1-0.

Dimenit ke-35 pemain Malaka bernomor punggung punggung 10, Rico menambah koleksi gol bagi keunggulan PS Malaka. Kedudukan 2-0 untuk tim Malaka bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, praktis permainan dikuasai anak-anak Malaka dan pertandingan setengah lapangan dibawah kendali pemain Malaka.

Di menit ke-63 pemain Malaka nomor punggung 9, Richard Bere menambah gol bagi keunggulan Malaka sehingga skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Malaka.

Kesebelasan PS Malaka menambah pundi gol melalui pemain nomor punggung 8 atas nama Antonius pada menit ke 76, sehingga total gol yang tercipta sebanyak 4 gol untuk keunggulan Malaka.
Kedudukan ini tetap bertahan 4-0 untuk keunggulan PS Malaka hingga akhir babak kedua.

Baca Juga :   Resmi Ronaldo Cetak 700 Gol, Messi 668 Gol

Wakil direktur teknik PS Malaka U 17, dr Dhion Bria Seran kepada wartawan mengatakan sangat puas dengan penampilan anak-anak Malaka malam ini.
”Anak-anak tadi bermain bagus dan menguasai pertandingan selama 2 x 45 menit waktu normal.
Terima kasih kepada para pemain dan official yang sudah bekerja keras sehingga Malaka bisa masuk babak 8 besar,” tandasnya.

Dia berterima kasih kepada Pemda Malaka, Ketua KONI dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka yang sudah memberikan dukungan, sehingga sampai akhir babak penyisihan grup anak-anak Malaka bisa bermain baik dan lolos dalam fase penyisihan group. (edy sumantri)

Loading...
Loading...
To Top