POLITIK

SBS Bakal Daftar di Semua Partai yang Membuka Pendaftaran

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon (Balon) Bupati Malaka Petahana, Stefanus Bria Seran mengatakan dirinya akan melakukan pendaftaran pada semua parpol yang membuka pendaftaran bagi balon Bupati-Wakil Bupati Malaka menghadapi Pilkada 2020.

“Proses pendaftaran itu merupakan sebuah mekanisme yang harus dilalui bagi setiap bakal calon yang mau bertarung dalam pilkada 2020,” tutur SBS dengan santai.

Pasca pendaftaran itu, tentunya menjadi ranah partai untuk menggodok lebih lanjut, hingga penetapan bakal calon yang diusung partai.

Balon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memgatakan hal itu kepada wartawan usai pendaftaran dirinya sebagai bakal Calon Bupati Malaka di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Malaka di Betun, Senin (30/9/2019)

Dikatakan, pendaftaran yang dibuka berbagai partai merupakan hal yang bagus, karena semakin banyak yang mendaftar, bisa menjadi pilihan partai saat melakukan penyaringan untuk penentuan calon definitif.

”Itu kan bagus, supaya parpol memiliki banyak pilihan dalam menyaring bakal calon yang mendaftar. Lagi pula dalam pembukaan pendaftaran selalu menyebutkan terbuka untuk umum, sehingga setiap kandidat bisa mendaftarkan diri termasuk SBS. Kalau semua partai membuka pendaftaran maka SBS siap mendaftar,” bilang dia.

Ketika ditanya wartawan terkait berita yang lagi gencar di media sosial bahwa SBS akan melawan kotak kosong, ia ditepis hal itu. Lantas dengan ramah SBS menjawab itukan kata orang. Silahkan tanya yang mengatakan hal itu. (edy sumantri)

Baca Juga :   Daniel Asa Tepis Isu Soal Ban Serep. Bupati dan Wabup Sudah Dibagi Peran
Loading...
Loading...
To Top