POLITIK

SBS Daftar di PKB Malaka. “Apapun Keputusan PKB, Kami Terima”

SBS daftar di PKB Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (5/10/2019).

SBS dan rombongannya tiba di Kantor DPC PKB di Umasukaer, Pukul 18.45 Wita dan diterima oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Malaka, Sekretaris DPC, Anggota DPRD Malaka dari PKB dan para pengurus PKB Malaka.

Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hendrikus Fahik Taek dalam sapaannya mengapresiasi kesediaan SBS untuk hadir sendiri guna mendaftar di PKB.

“Setelah pendaftaran ini, akan ada musyawarah kebangkitan dan akan mengundang para bakal calon untuk menyampaikan visi dan misi. Kemudian akan dikirim rekomendasi ke DPD dalam bentuk paket,” ujar Hendrikus.

Hendrikus menandaskan, PKB tidak mempunyai calon atau paket sendiri. Karena itu, kata Hendrikus, PKB membuka ruang sebesar-besarnya kepada semua putra-putri Malaka dan semua mempunyai peluang yang sama.

Pada kesempatan itu, SBS menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena dirinya mendaftar lebih awal dari rencana semula. Karena itu, lanjut SBS, banyak simpatisan marah besar karena tidak dilibatkan dalam pendaftaran malam ini.

SBS menjelaskan, perubahan jadwal pendaftaran tersebut terjadi karena ada tugas mendadak ke luar daerah dalam beberapa hari ke depan.

Dikatakan, apapun keputusan PKB, diterima pihaknya dengan besar hati. Setiap partai ada kriteria, norma dan prosedur. “Kami terima tanpa syarat. Kalau direkomendasi, kami akan lakukan penugasan yang diberikan oleh partai,” tegas SBS. (edy sumantri)

Baca Juga :   27 Tim di Belu Ambil Bagian dalam Beta FKPPPI Cup 2017
Loading...
Loading...
To Top