POLITIK

SK Pimpinan DPRD Belu Diterbitkan Gubernur NTT. Ini Jadwal Pelantikan

Servas Boko Hela Mau

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jika tidak ada aral merintangi, pelantikan pimpinan DPRD Belu bakal digelar dalam waktu dekat.

Ketua Sementara DPRD Belu, Jeremias Manek Seran Jr yang dihubungi media ini, Kamis (3/10/2019) di ruang kerjanya mengemukakan, Surat Keputusan Gubernur NTT, tentang pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD sudah diterbitkan dan telah dikirim ke Setwan Belu.

Berdasarkan SK tersebut katanya, telah dijadwalkan oleh pihak Setwan, untuk dilakukan pelantikan. Pelantikan sendiri direncanakan akan dilangsungkan pada 11 Oktober 2019 mendatang. “Jadwal pelantikan akan dilakukan pada 11 Oktober nanti,” bilang Manek Junior yang juga telah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Belu defenitif.
Masih menurutnya, saat ini pihak Setwan sedang mempersiapkan semua acara pelantikan.

Terpisah, Sekretaris DPRD Belu, Servasius Boko Hela Mau ketika dikonfirmasi membenarkan kalau SK Gubernur NTT tentang penetapan pimpinan DPRD Belu sudah diterbitkan.

Pihaknya tengah mempersiapkan pelantikan pimpinan DPRD Belu yang terdiri dari Ketua dua orang Wakil Ketua DPRD Belu.
Adapun tiga pimpinan DPRD Belu yakni, Ketua DPRD, Jeremias Manek Seran Jr, sedangkan Wakil Ketua DPRD Belu masing-masing Yohanes Jefri Nahak dan Cyprianus Temu.

Untuk diketahui, Jeremias Manek Seran Jr menjadi Ketua DPRD Belu dari Partai Demokrat, sedangkan Yohanes Jefri Nahak dari Partai Golkar dan Cyprianus Temu dari Partai Nasdem. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   PAN Yakin Menangkan Pilkada di Tujuh Kabupaten di NTT
Loading...
To Top