OLAHRAGA

Tim PS Malaka U-17 Dilepas Bupati. “Pemain Harus Jaga Nama Besar Malaka”

Bupati Malaka lepas tim PS Malaka U-17.

BETUN, Kilastimor.com-Tim PS Malaka U-17 yang akan bertanding di Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup 2019 yang digelar di Kota Ende, 7 September mendatang dilepas Bupati Malaka di Kediaman Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kamis (3/10/2019).

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran (SBS) MPH dalam arahanya mengatakan olahraga sepak bola merupakan media yang paling tepat mempromosikan daerah ketingkat nasional maupun internasional
“Dengan adanya olahraga sepak bola, anak-anak Malaka mengharumkan nama Malaka dan memperkenalkan Malaka kepada daerah lain.
Tradisi ini harus diteruskan. Karena, sejarah sudah membuktikan bahwa suatu negara atau suatu daerah cepat terkenal lewat sepak bola,” kata SBS.

Bupati SBS menambahkan, kontingen yang akan berangkat bermain harus menjaga nama besar Malaka.

Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dalam laporannya mengatakan dirinya mengapresiasi pemerintah karena sudah mendukung penuh Tim U-17 PS Malaka yang akan berlaga di Soeratin Cup.
Dia meminta doa restu dari semua pihak agar pemain PS Malaka dapat meraih sukses.

Lanjut Adrianus, gelar juara Soeratin Cup sangat dibutuhkan untuk melengkapi 2 gelar juara tingkat Provinsi NTT, yang sudah diraih oleh PS Malaka U-12 dan PS Malaka U-22 dalam Turnamen ETMC 2019.

Hadir dalam acara pelepasan kontingen tersebut, Bupati Malaka, Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Pimpinan Perangkat Daerah, Forkompimda, Pimpinan dan Pengurus Askab PSSI Malaka dan Pers. Hadir juga anggota DPRD Malaka diantaranya, Markus Bria Berek, Maria Fatima Seuk Kain dan Petrus Nahak (Fraksi Partai Golkar), Beni Candradinata (Fraksi Partai Gerindra), Hendrik Fahik Taek Kandidat Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Malaka serta Adrianus Nenometa dari Partai Nasdem. (edy sumantri)

Baca Juga :   Narkoba Senjata Ampuh Lemahkan Bangsa Indonesia
Loading...
Loading...
To Top