POLITIK

Willy Lay Pastikan Sahabat Jilid 2 di Pilkada Belu 2020

Willybrodus Lay

ATAMBUA, Kilastimor.com-Teka-teki siapa yang menjadi Bakal Calon (Balon) Wabup Belu mendampingi Balon Bupati Belu, Willybrodus Lay terjawab sudah.
Kepada media ini, Sabtu (5/10/2019), Willy Lay yang juga petahana ini mengatakan, dirinya dalam Pilkada 2020 mendatang, akan tetap berpasangan dengan Wabup Petahana, JT. Ose Luan.

Disebutkan, banyak rumor yang beredar saat ini, soal dirinya berpasangan dengan Marsianus Loe Mau bukan pernyataannya. “Kata siapa saya berpasangan dengan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Belu,” bilang dia menjawab pertanyaan media terkait rumor ini.

Disebutkan, dirinya tetap memilih JT Ose Luan atau melanjutkan Sahabat Jilid 2. “Kita jilid 2,” tambahnya.

Ditanyai kapan deklarasi Sahabat Jili 2, dia mengatakan akan dijadwalkan, namun setelah tahapan Pilkada berjalan.

Diberitakan sebelumnya, JT Ose Luan yang menjadi Balon Wabup Belu Petahana kepada media ini Senin (30/9/2019) lalu mengemukakan, dirinya akan tetap bersama Balon Bupati Belu, Willybrodus Lay atau maju sebagai SAHABAT jilid 2.
“Saya memutuskan untuk tetap dengan Pak Willy Lay sebagai balon Wakil Bupati Belu dan maju dalam Pilkada Belu 2020,” paparnya.

Walau demikian bilang dia, dirinya tetap memberikan kebebasan kepada Willy Lay yang juga Bupati Belu saat ini, untuk memutuskan pilihannya. “Keputusan tetap saya percayakan kepada Pak Willy,” papar mantan Sekda Belu tersebut. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Bripka Fadly Awad Bakar Semangat Patriotisme Kaum Muda di Tepian Negeri Indonesia-Timor Leste
Loading...
To Top