TIMOR

177 Pejabat di Belu Dimutasi. Mantan Kepala BP4D Absen. Wabup: Jangan Kedepankan Kekuasaan

Wabup Belu sematkan pin garuda kepada Camat Tastim.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 177 pejabat eselon dilantik dan diambil sumpah janji oleh Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan, Senin (4/11/2019) di Gedung Betelalenok, Atambua.

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Belu, Petrus Bere, para pimpinan OPD maupun sejumlah pejabat lainnya.

Wabup Belu, JT Ose Luan dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon 2, 3 dan eselon 4 mengatakan, seluruh pejabat yang dilantik hari ini, harus loyal kepada pimpinan dan mengedepankan pengabdian yang benar dan jujur. Sumpah dan jabatan itu harus dipertanggungjawabkan dengan pelayanan yang baik.

Dikemukakan, pejabat jangan kedepankan kekuasaan. Harus mengayomi dan melayani masyarakat. Kepercayaan yang diberikan adalah kesempatan untuk mengulurkan tangan kepada orang lain, melalui tugas dan fungsi.

“Tidak ada tempat yang tidak baik. Ketempat tandus sekalipun harus pergi. Karena Tuhan yang kehendaki hal itu,” paparnya.

Untuk diketahui, pejabatan eselon 2 yang dilantik yakni, Kepala BP4D, Flori Nahak, Kadis Ketahanan Pangan, Arnold Bria Seo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Jonisius R. Mali, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Marsianus Loe Mau, Staf Ahli, Ely Rambiyan, Kadis Perindag, Frans Asten, Asisiten III Sekda Belu, Alfredo Amaral dan
Sabina Mau Taek sebagai Kadis Sosial.

Sementara itu, para camat yang dilantik antara lain, Camat Tastim, Vinsensius Moruk, Camat Atambua Barat, Bambang Manek dan Raimanuk,Tarsisius Edy.
Sedangkan pejabat eselon 4 diantaranya, Lurah Fatubenao, Oce Laka.

Baca Juga :   Persab dan Bintang Timur Diminta Tunjukan Skill dan Sportif

Dalam pelantikan itu, Mantan Kepala BP4D, Frans Manafe tidak hadir dalam pelantikan tersebut. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top