HUKUM & KRIMINAL

Bentrokan Antar Anggota Perguruan di Sukaerlaran, Sejumlah Pemuda Luka-Luka

Kapolsek Kakuluk Mesak sedang memantau korban bentrokan di.Puskesmas.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bentrokan antara anggota Perguruan PSHT dan IKS kembali terjadi, Minggu (24/11/2019). Kali ini bentrokan terjadi di Sukaerlaran, Desa Kenebibi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Belu.

Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh A.I. Siregar yang dikonfirmasi membenarkan adanya bentrokan antara anggota kedua perguruan PSHT dan IKS.

Kapolsek Kakuluk Mesak, IPTU Arifin dan Kanit Bimas Polsek Kakuluk Mesak, Damianus Y.M.(Berhelm) sedang meminta masyarakat tenang

Bentrokan sebutnya terjadi sekira pukul 16:00 Wita dan hingga kini masih didalami bentrokan yang terjadi.
Akibat bentrokan tambahnya, sejumlah anggota kedua organisasi luka-luka. “Tidak ada korban jiwa. Yang ada hanya luka-luka,” bilangnya.

Masih menurutnya, kemungkinan penyebab bentrokan masih seperti yang terjadi sebelumnya. Padahal sudah didamaikan sebelumnya di Lapangan Umum Atambua.
Pihaknya akan menindak tegas para pelaku bentrokan sehingga ada efek jerah.

Hingga kini tambah dia, situasi di TKP sudah terkendali dan para korban masih dirawat di Puskesmas terdekat. ” Kami masih berjaga-jaga di TKP dan sekitarnya. Saya meminta bentrokan dihentikan dan mengedepankan persaudaraan,” tuntasnya. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Tewasnya Meliana Meak Murni Musibah. Kapolsek: Keluarga Terima Kematian Korban
Loading...
To Top