OLAHRAGA

Bria Seran: Banyak Pemain Malaka U-11 yang Berbakat

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan turnamen Bupati Malaka Cup U-11 tahun 2019 sudah memainkan 111 pertandingan kualifikasi, yang melibatkan 71 tim sepak bola.

Sabtu (30/11) hari ini, panitia pelaksana akan menggelar lanjutan babak penyisihan grup dengan melibatkan 32 tim dengan sistim pertandingan setengah kompetisi untuk memperebutkan juara dan runner up grup.

Ketua SC Turnamen Bupati Cup U-11 tahun 2019, dr Dhion Bria Seran disela pertandingan di lapangan umum Haitimuk, Malaka, Sabtu (30/11-2019) mengatakan, pelaksanaan turnamen sepak bola Bupati Malaka Cup U-11 tahun 2019, berjalan sesuai harapan, dimana seluruh tim sudah menjalankan pertandingan dalam babak kualifikasi dan akan dilanjutkan dalam babak penyisihan group Sabtu hari ini.

Salah satu tujuan penyelenggarakan turnamen ini bebernya, guna menyeleksi pemain usia dini.
”Dari hasil pantauan kita, banyak potensi Pemain U-11 yang bagus pada semua posisi. Kita akan pantau terus hingga pertandingan final. Ini sesuai harapan Bapak Bupati Malaka, kita akan membentuk tiga hingga empat tim U-11 untuk dilatih dan digembleng, sehingga bisa mengikuti turnamen yang berskala regional seperti danone nations cup tahun depan. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Ribuan Penari Likurai Bakal Hiasi Laga PS Malaka Kontra Persebi
Loading...
To Top