RAGAM

Cari Bibit Pemain, Pemkab Malaka Gelar Turnamen Sepak Bola U-11

BETUN, Kilastimor.com-Guna mencari bibit pemain muda, Pemerintah Kabupaten Malaka menggelar turnamen sepak bola Bupati Malaka Cup U-11 .
Turnamen tersebut menggunakan sistem Danone Nation Cup.

Turnamen sepak bola tersebut dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Haitimuk yang diikuti sebanyak 71 tim. Tim yang berlaga terdiri atas siswa Sekolah Dasar (SD) 54 tim , klub Sekolah Sepak Bola (SSB) 17 tim dari 9 kecamatan di Kabupaten Malaka. Pertandingan dimulai Kamis (28/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019).

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan turnamen ini bertujuan mendapatkan pewaris sepak bola Kabupaten Malaka yang handal dan diperhitungkan .

“Kompetisi U-11 ini sangat bermanfaat. Empat tahun mendatang, anak-anak ini akan jadi pemain Suratin Cup dan lima tahun yang akan datang akan menjadi pemain Piala Gubernur dan El Tari Memorial Cup yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Malaka.

“Oleh karena itu, saya minta kepada Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (PKPO) Kabupaten Malaka untuk setiap tahun membuat kompentisi sepak bola U-11, sebagai agenda rutin tahunan.

Tim yang masuk empat besar imbuhnya, dikirim ke pertandingan tingkat regional, kemudian yang menjadi pemenang di regional kita kirim lagi Ke tingkat nasional. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Kades Dubesi Vakum, FMPD Minta Pemda Belu Segera Lantik Penjabat
Loading...
To Top