HIBURAN

Dua Putra dan Putri Malaka Gondol Dua Gelar

Ketua dan Wakil Ketua pose bersama Putra dan Putri Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Dua putra dan putri asal Malaka berhasil menggondol gelar duta dalam kompetisi pemilihan Putra dan Putri NTT 2019 di Kupang, Sabtu (16/11/2019).
Adalah Aplonaris Dominggus Loe yang terpilih sebagai Duta Pangan NTT 2019 dan Marsela Luruk Bere terpilih sebagai Putri Terumbu Karang NTT 2019.

Sebagai Duta Pangan NTT 2019, Aplonaris akan mengemban tugasnya baru yakni mengkampanyekan pangan lokal NTT. Sementara, Marsela yang menyandang Putri Terumbu Karang NTT 2019 akan mengemban tugas mengkampanyekan terumbu karang yang ada di Provinsi NTT.

Aplonaris dan Marsela usai acara pemilihan Putra/Putri NTT kepada wartawan mengatakan sangat bangga bisa terpilih dalam even bergengsi itu.

”Terima kasih kepada Gubernur NTT dan Ibu Ketua Dekranasda serta Dinas Pariwisata Provinsi NTT yang sudah menggelar acara ini bagi anak-anak Provinsi NTT,” kata keduanya.

Mereka juga berterimakasih juga kepada Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran serta Ketua Dekranasda Malaka, Ny. Beatrix Tae Bria Seran dan Wakil Ketua Dekranasda, Theresia Un, Kabupaten Malaka yang sudah memberikan yang sangat mendukungan serta memberi motivasi kepada pihaknya, sehingga bisa berhasil dalam ajang pemilihan Putra dan Putri NTT Tahun 2019.

Ketua Dekranasda Kabupaten Malaka, Ny. Beatrix Tae Bria Seran kepada wartawan mengaku sangat senang dan bangga, karena anak-anak Malaka bisa terpilih dalam ajang pemilihan Putra dan Putri NTT Tahun 2019 di Kupang.

Baca Juga :   Kemendikbud: Para Makoan Telah Menjaga Nilai Budaya Belu

”Ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan karena keduanya mampu bersaing dengan utusan 21 Kabupaten /Kota di NTT yang berpartisipasi dalam even yang berskala regional itu,” tambahnya.

Ini menjadi bukti bebernya,.kalau anak-anak Malaka juga hebat dan bisa bersaing dengan saudara-saudara lain dari Kabupaten/Kota di NTT dan dapat disejajarkan dengan Kabupaten/Kota di NTT.

”Kita senang karena melalui iven ini
bisa mempromosikan Malaka dari aspek tenun ikatnya, budaya dan pariwisata supaya dikenal banyak orang,” tuntasnya. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top