TIMOR

Hadapi Laga Senin Nanti, Tim PS Malaka Gelar Latihan Ringan di Bima

BIMA, Kilastimor.com–Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka menggelar latihan ringan di Lapangan Manggemaci, Kota Bima, Provinsi NTB, Sabtu (16/11/2019).
Latihan itu dipandu Wakil Direktur Teknik PS Malaka, dr. Ch. Dion Bria Seran dan beberapa official yang memandu latihan.

Wakil Direktur Teknik PS Malaka, dr. Ch. Dion Bria Seran mengatakan materi latihan sore ini difokuskan pada penyesuaian cuaca dan teknik-teknik ringan guna pemulihan kondisi pemain setelah menempuh perjalanan panjang ke Bima.

”Hingga sore ini kondisi seluruh pemain yang dibawa bertanding di Bima, dalam keadaan baik dan sehat dan secara keseluruhan sudah fit dan siap bertanding Senin depan. Kita gelar latihan ringan sejak pukul 15.00 WITA, guna menyesuaikan dengan cuaca di Kota Bima,” terangnya.

Dia berharap para pemain segera beradaptasi dengan cuaca yang cukup panas disini, agar bisa bermain secara optimal dalam pertandingan Senin mendatang.

Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Malaka, Efraim Bria Seran mengatakan, Malaka dikenal panas di musim kemarau. Tetapi Kota Bima bukan hanya panas biasa, tetapi panas menyengat.
”Kita berharap para pemain segera recovery dan bisa menyesuaikan diri dengan cuaca disini agar bisa bermain optimal Senin lusa,” tutupnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Dana Duka Bagi Warga Kurang Mampu di Kota Kupang Over Target
Loading...
To Top