POLITIK

HUT ke-55, Ketua Golkar NTT dan Malaka Terima Penghargaan dari DPP

Pemgurus Golkar berprestasi pose bersama Presiden dan Wapres serta Ketua Umum DPP Golkar.

JAKARTA, Kilastimor.com-Ketua DPD I Golkar NTT, Melkiades Lakalena dan Ketua DPD II Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran mendapat penghargaan dari DPP Golkar saat perayaan HUT ke-55 Golkar, di Hotel Sultan, Jakarta.

Ketua DPD I Golkar, Melkiades Lakalena meraih penghargaan karena berprestasi dalam Pemilu 2019 lalu, dimana berhasil mendudukan begitu banyak anggota legislatif di DPRD Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI.

Sementara, Ketua DPD II Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran diganjar penghargaan, karena mampun mendulang delapan kursi di DPRD Malaka. Atas prestasi itu, DPP memberikan penghargaan.

Melki Lakalena, Ketua DPD I Golkar NTT mengapresiasi DPP Golkar yang memberi penghargaan kepada pengurus yang berprestasi, termasuk DPD I Golkar NTT, maupun DPD II Golkar Malaka.

Ketua DPD I Golkar NTT dan Ketua DPD II Golkar Malaka.

Dengan penghargaan ini, jelas memberi semangat dan motivasi kepada pengurus yang ada, termasuk pengurus kabupaten/kota lain di NTT, untuk meraih penghargaan serupa pada even politik 2024 mendatang.

Dia berharap, semua pengurus untuk terus berbenah dan berjuang bersama rakyat, menghadapi Pilkada 2020 di sembilan kabupaten di NTT, juga Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD II Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran berterimakasih atas penghargaan yang berikan kepada dirinya sebagai Ketua DPD II Malaka. Ini merupakan prestasi bersama, yang perlu dipertahankan dan tingkatkan pada masa mendatang. (ferdy talok)

Baca Juga :   Satgas Pamtas Gelar Pengobatan Massal di Kobalima Timur
Loading...
Loading...
To Top