TIMOR

Ini Nama Sembilan Pejabat Eselon II Pemkot Kupang yang Dilantik Wawali

Wawali Kupang lantik sembilan pejabat eselon II.

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man melantik dan mengambil sumpah jabatan sembilan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Kupang.

Pelantikan itu berlangsung di Lantai I Kantor Wali Kota Kupang, Senin (11/11/2019).
Sembilan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tingkat Kota Kupang yang dilantik antara lain Yanuar Dally, SH, M.Si sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Ignasius Repelita Lega, SH sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Dumuliahi Djami sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Djija Kadiwadu,SE, MM sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Bernadinus Mere, AP, M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Selain itu, Jimi Didoek sebagai Penjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, drg. Siska Johanna sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera, Lodowyk Djungu Lape, S.Sos sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Franki Amalo S.Sos, MM sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, dalam sambutannya mengatakan, dirinya mewakili Wali Kota Kupang untuk melantik sembilan orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah Kota Kupang. “Semoga tugas ini diterima dengan penuh tanggung jawab. Saudara menjadi pejabat tinggi tentu melalui berbagai kriteria-kriteria dan Pemerintah Kota Kupang sudah melakukan itu dalam bentuk seleksi. Dari 47 orang menghasilkan 10 orang terpilih. Jika diibaratkan buku, namanya limited edition atau edisi terbatas karena memang jabatan ini terbatas. Saudara sudah melalui seleksi administrasi, uji kompetensi manajerial dan uji kompetensi bidang serta wawancara untuk melihat track record. Dalam menilai Saudara paling kurang ada 3 hal yaitu, aspek kinerja, kompetensi dan kebutuhan,” kata Wakil Walikota Kupang.

Baca Juga :   Satgas Pamtas RI-Timor Leste Bagi Alkitab Gratis di Laktutus

Pages: 1 2

Most Popular

To Top