HUKUM & KRIMINAL

Kesehatan Andra Manek Siswa SMPK Don Bosco Atambua Mulai Pulih

Ilustrasi.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Siswa SMPK Don Bosco, Andra Manek telah sadarkan diri dan kini menjalani rawat jalan untuk tujuh hari kedepan.
Walau mulai membaik, orang tua korban terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan siswa yang diduga korban kekerasan guru tersebut.

Ayah kandung korban, Dus Manek yang dikonfirmasi, Sabtu (23/11/2019) mengemukakan, pihaknya bersyukur karena kondisi anaknya, Andra Manek mulai pulih dan kini menjalani rawat jalan untuk tujuh hari kedepan.
“Andra sudah keluar dari rumah sakit, Jumat kemarin. Kita terus pantau kesehatannya,” ujar Dus Manek ketika dihubungi melalui telepon selularnya.

Dia mengemukakan, siang tadi korban sempat muntah, namun kondisinya baik-baik saja. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan dokter, demi pemulihan total kesehatannya.

Menyoal proses hukum, Dus Manek menguraikan proses hukum tetap berjalan dan Kepolisian Resor Belu, sedang mendalami kasus tersebut dengan mengambil keterangan para siswa. “Untuk proses hukum tetap berjalan. Kami tidak tarik laporan,” timpalnya.

Keluarga Guru SMPK Don Bosco, Very Tahu guru yang diduga melakukan tindak kekerasan terhadap Andra imbuhnya, sedang berada di rumahnya, untuk turut memantau keseahatan anaknya.
“Bagi keluarga pak Very Tahu kami welcome. Tetapi tidak untuk Pak Guru Very Tahu. Proses hukum tetap berjalan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (20/11/2019) lalu sekira pukul 12:00 Wita, siswa SMPK Don Bosco Atambua, Andra Manek tak sadarkan diri dan dirawat intensif di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua, setelah diketok kepalanya, oleh guru mata pelajaran Fisika, Very Tahu.

Baca Juga :   Warga Dua Desa di Belu Bentrok, Sembilan Luka-luka Termasuk Aparat Desa

Sementara itu, Guru SMPK Don Bosco, Very Tahu yang dikonfirmasi mengatakan tidak melakukan tindak kekerasan terhadap Andra Manek. Dirinya hanya mengetok kepala korban dan teman-temannya yang tidak mau mengerjakan tugas mata pelajaran Fisika. (ferdy talok)

Loading...
Loading...
To Top