HIBURAN

Komsos Keuskupan Atambua Garap Film Katekese di Tafuli

Penggarapan film katekese di Tafuli.

BETUN, Kilastimor.com-Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) Keuskupan Atambua bekerjasama dengan Pastor Paroki Biudukfoho, Romo Thadeus Thaal, Pr, memproduksi film katekese bertemakan persaudaraan, di Stasi Santo Agustinus, Tafuli, Rabu (6/11/2019).

Pengambilan film katekese di paroki perbatasan dengan kabupaten Timor Tengah Utara dan Timor Tengah Selatan ini, merupakan yang pertama kali dilaksanakan.

Romo Teddy sapaan karib Pastor Paroki tersebut mengungkapkan, pihaknya sangat senang karena bisa terlaksana kegiatan yang luar biasa ini. “Ini kesempatan istimewa karena Komsos bisa hadir dengan menggelar pelatihan jurnalistik kepada pelajar dan memproduksi film katekese di Paroki Biudukfoho. Baginya kehadiran Komsos tidak semata meliput tapi ikut mengangkat situasi terkini yang dialami di Paroki ini. Ini kesempatan yang langka namun sangat berarti bagi kami,” katanya.

Umat Paroki Stasi Tafuli, Agustinus Tafuli yang hadir dalam pembuatan film ini begitu antusias. Dia merasakan adanya kunjungan yang memberi motivasi.

“Satu kunjungan dengan motivasi yang kuat bagi kami. Semoga banyak orang bisa merasakan kebersamaan ini, sebagai satu dukungan satu sama lain,” tuturnya.

Pembuatan film ketekese yang bertemakan persaudaraan ini melibatkan umat di Stasi Tafuli. Pembuatan film ini juga untuk menggali kearifan lokal di lokasi ini, mempelihatkan alam yang menantang. (*/Rm Ino/Komsos/edy Sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Even Color Run Hipnotis Muda-mudi Malaka
Loading...
To Top