TIMOR

Mahasiswa Lasiolat Gelar MPAB Perdana

KUPANG, Kilastimor.com-Himpunan Mahasiswa Lasiolat (HIPMALA) Kupang menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di aula SVD Oehua, Tilong, 15-17 November 2019.

MPAB yang digelar merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh organisasi tersebut, agar mahasiswa Lasiolat terus belajar dan berbenah diri demi masa depan yang gemilang.
Tema MPAB yakni menghimpun yang tercecer dan mengikat yang tercerai.

Perintis Hipmala, Dionisius Kali, S.Pd. dalam sambutan pada momentum masa penerimaan anggota baru menegaskan, organisasi ini dilahirkan untuk menghimpun mahasiswa Lasiolat yang selama ini mengenyam pendidikan di Kota Kupang. Tema yang diusung ini merupakan tema yang luar biasa.

“Ini merupakan tema untuk menghimpun mahasiswa yang ada di Kupang, karena tanpa wadah ini kita tidak saling kenal,” ungkap Dion Kali.

Ketua Umum Hipmala Kupang, Karlus Moruk dalam sambutannya menyampaikan, nama angkatan yang diberi yakni “Loro”. Loro artinya matahari.

Lanjut Karlus, angkatan loro merupakan mereka yang lahir duluan dalam Hipmala Kupang.
Karena itu, bergandengantangan untuk sama-sama membangun Hipmala kedepan.

Sementara itu, Dewan Penasehat Hipmala Kupang, Simpleksius Taek mengungkapkan, mahasiswa Lasiolat harus berdandan dengan baik agar bisa bersaing dengan organisasi lain.
“Kami selalu mendukung perhimpunan ini, supaya adik-adik bisa lebih baik dan tidak hilang arah,” papar Simplek.

Simplex Taek sapaan karibnya berharap, tema ini tidak hanya sekedar tema, tetapi harus terus berusaha untuk menghimpun yang masih tercecer.

Baca Juga :   Dukung Petani, Bupati Malaka Pantau Panen Padi

Dewan Pembina, Us Atok menyampaikan Hipmala harus hidup dan terus belajar jangan hanya batas di MPAB saja, tetapi harus melakukan diskusi rutin, demi melahirkan ide segar untuk pembangunan rai Lasiolat maupun Belu pada umumnya. (sani asa)

Loading...
Loading...
To Top