OLAHRAGA

Masyarakat Malaka Diminta Nonton Laga PS Malaka Versus Persebi Malam Nanti

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta masyarakat Malaka menonton dan mendukung pertandingan
Leg kendua Liga 3 Region Bali-Nusra antara kesebelasan tuan rumah PS Malaka VS Persebi Bima yang digelar di lapangan umum Betun – Malaka, Sabtu (23/11/2019) pukul 19.00 Wita.

Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka saat memantau persiapan pertandingan Liga 3 di Lapangan umum Betun.
Bupati SBS kepada wartawan mengatakan pertandingan malam nanti merupakan momentum bersejarah untuk sepak bola kabupaten Malaka dan baru pernah terjadi pertama kali di Kabupaten Malaka.

”Ini pertandingan regional antar provinsi yang baru terjadi di Kabupaten Malaka dimana Kabupaten Malaka mewakili Provinsi NTT dalam pertandingan di liga 3 ini. Ini bukan hanya kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka tetapi juga kebanggaan masyarakat Provinsi NTT,” tuturnya.

Sebagai Kepala Daerah dia meminta agar dalam pertandingan nanti bisa berjalan secara fair play sehingga pertandingan malam ini benar-benar berkualitas dan menjadi sarana hiburan rakyat.

Tim tuan rumah dia mengajak tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan antara kedua Kabupaten dan Provinsi, karena sepak bola ini hanya media untuk mempertontonkan peradaban kedua Kabupaten.
”Selamat bertanding bagi kedua tim dengan harapan bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Malaka,” tuntasnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Operator Dapodik se-Malaka Diminta Input Data Secara Valid
Loading...
To Top