OLAHRAGA

Mengenal Lapangan, Tim Persebi Bima Gelar Latihan

Tim Persebi latihan di Lapangan Umum Betun.

BETUN, Kilastimor.com-Jelang laga PS Malaka kontra Persebi, tim tamu Persebi, Bima, NTB berlatih di Lapangan Umum Betun.

Pelatih Kepala Tim Sepakbola Persebi, Safrudin kepada media ini, Jumat (22/11/2019) mengemukakan, timnya berlatih untuk mengenal Lapangan Umum Betun, tempat pertandingan leg kedua kualifikasi Liga III Zona Regional Bali-Nusra.

“Kami dari tim Persebi sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Malaka, karena sudah melakukan persiapan-persiapan yang begitu terperinci dan lapangannya sangat luar biasa suasananya bagaikan siang hari,” pujinya.

Safrudin menambahkan pada pertandingan antara PS Malaka kontra kesebelasan Persebi Sabtu besok, pihaknya berharap bisa memenangkan pertandingan. “Harapan kami menang sudah pasti. Tetapi kami datang kesini bukan hanya cari kemenangan saja, namun lebih dari itu kami mengutamakan persahabatan. Kalah menang itu biasa, pada intinya persahabat lebih utama,” pungkas Safrudin. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Belum Dimanfaatkan, Pustu Desa Alas Selatan Mulai Rusak. Kadis Kesehatan Mengaku Tidak Mengetahui Adanya Pustu Tersebut
Loading...
To Top