TIMOR

Pembukaan Pendaftaran Online CPNSD Belu Dibuka 11 November. Ini Syaratnya

Ilustrasi seleksi CPNS.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah mengumumkan seleksi CPNS seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Belu. Kabupaten Belu dalam penetapan, KemenPAN-RB, memberikan jatah sebanyak 115 formasi. Dengan penetapan itu, BKN akan menggelar pembukaan pendaftaran bagi para sarjana sesuai formasi yang ditetapkan. Selanjutnya akan dilangsungkan seleksi dengan sistem CAT.

Kepala BKPP Belu, Anton Suri yang dikonfirmasi, Jumat (1/11/2019) mengemukakan, berdasarkan petunjuk teknis dari BKN, pendaftaran seleksi CPNS dilakukan secara online pada portal SSCASN.BKN.GO.ID.

Pendaftaran sendiri bilangnya, bakal dibuka per 11-26 November 2019. “Pembukaan pendaftaran online dibuka selama 15 hari. Karena itu, setiap calon peserta bisa mengakses website yang ada,” tuturnya.

Adapun persyaratan yang disiapkan antara lain, kartu tanda penduduk, kartu keluarga, ijazah dan transkip nilai. Disamping itu, ada juga pas foto dengan ukuran yang akan disesuaikan kebutuhan.
“Khusus untuk foto, ukuran 3×4 cm, dengan latar merah dengan ketentuan minimal 120 kb, dan maximum 200 kb dalam format JPG/JPEG,” terang dia.

Dia mempersilahkan para peserta untuk mengunjungi website yang ada, untuk melihat semua hal yang harus dilakukan. Lebih dari itu, semua peserta harus belajar, agar bisa mengerjakan soal dan lulus. “Kelulusan ditangan peserta masing-masing. Jadi siapkan diri,” pungkasnya. (ferdy talok)

Loading...
Baca Juga :   Penguliran Dana PEM Kota Kupang Capai Rp 62 Miliar. Ini Kelurahan dengan Pengguliran Tertinggi
Loading...
To Top