OLAHRAGA

Persab Belu dan TTU Siap Berlaga di Liga Fronteira Indonesia-Timor Leste 2019 di Maliana

Ketua Askab PSSI Belu terima pemain yang akan diberangkatkan ke Maliana.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tim Persab Belu dan Tim Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) NTT, Indonesia akan mengikuti Liga Fronteira Indonesia-Timor Leste 2019, yang digelar di Maliana, Distrik Bobonaro, Timor Leste.

Tim Persab Belu akan melakoni pertandingan kontra lima tim sepak bola lainnya masing-masing, tim Sepak Bola TTU, Indonesia dan Bobonaro dua tim, Tim Covalima dan Oeccuse, Timor Leste.

Tim Persab Belu sebelum berangkat ke Maliana, Timor Leste, sempat bertemu Ketua Askab PSSI Belu, Yohanes Jefri Nahak yang juga Wakil Ketua DPRD I Belu di ruang kerjanya, Kamis (14/11/2019).

Epy Nahak sapaan karibnya kepada tim mengemukakan, Askab mendukung Tim Persab berlaga di Liga Fronteira 2019 yang berlangsung 15-21 Novermber 2019 nanti.

Dikatakan, dengan materi pemain yang ada, dia meminta tim bermain solid dan penuh strategi.
Ketua DPD II Golkar Belu itu berharap, tim Persab bisa keluar sebagai runner up atau masuk tiga besar liga.

Bonus dari liga tersebut ungkapnya, akan diperuntukan bagi semua pemain. Dia meminta tim setiba di Timor Leste untuk saling memperhatikan dan saling jaga. Pasalnya tim berada di luar negeri.

Hadir dalam pertemuan itu, Kadis PPKAD Belu, Marsel Mau Meta sebagai Manejer tim, Yus Tei sebagai pelatih, official, Edy Fernandes dan sejumlah pemain. Sedangkan anggota DPRD Belu yang turut hadir yakni, Julianus Koy dan Feby Juang. (ferdy talok)

Baca Juga :   Marc Marquez Kokoh di Klasemen MotoGP 2019, Alex Rins Naik Posisi

Most Popular

To Top