OLAHRAGA

Sambut Kedatangan Tim Persebi, Pemda Malaka Lakukan Sejumlah Persiapan

Inilah tempat penginapan Tim Persebi.

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka mulai mempersiapkan tempat penginapan kontingen Persatuan Sepak Bola Bima (Persebi) yang akan berlaga pada Liga 3 Regional Bali-Nusra yang akan berlangsung di Lapangan Umum Betun, Sabtu (23/11/2019) mendatang.

Persiapan penginapan itu dipimpin Kadis PUPR Yohanes Nahak bersama Sekretaris dan para Kabid dan Kadis Kominfo Malaka, Brinsyna Elfrida Klau di SDI Betun Kota, Selasa (19/11/2019).

Kepala Dinas Kominfo Malaka, Brinsyna Elfrida Klau kepada wartawan mengatakan dirinya bersama Kadis PUPR Malaka diperintahkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran untuk melakukan segala persiapan awal untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Perintah Bapak Bupati supaya segera mempersiapan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan kesebelasan Persebi Bima di Malaka. Dan hari ini kami sudah lakukan persiapan penginapan yang berlokasi di SDI Betun Kota,” kata mantan Kabag Humas Protokol Setda Malaka ini.

Ditanya soal persiapannya, Kadis Kominfo menjelaskan yang sudah dilakukan yakni persiapan kamar tidur dan tempat tidur untuk pemain sebanyak 24 buah, kamar tidur dan tempat tidur official sebanyak 8 buah, ruang makan 1 buah dan ruang ganti.

Baca Juga :   Kasat Reskrim Polres Belu Bantah Tudingan Cony Amelia. "LP Tidak Ada"

Pages: 1 2

Most Popular

To Top