TIMOR

Tak Gaji Empat Tahun, Majikan Toko Junior Niki-Niki Diadukan ke Disnakertrans TTS

Marselina Missa.

SOE, Kilastimor.com-Marselina Missa mengadukan pemilik Toko Yunior Niki-Niki, Rolly Un ke Disnakertrans Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Hal ini dilakukan lantaran diduga hak karyawan tersebut tidak dibayar majikannya.

Marselina ketika ditemui kilastimor.com di kantor Dinas Naketras Kabupaten TTS, Jumat (15/11/2019) menceritakan apa yang dialaminya.
Marselina yang saat itu didampingi suaminya, Marten Tamonob mengemukakan, dirinya telah bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga di Toko Yunior, Niki-Niki, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten TTS selama empat tahun. Sejak Agustus 2015 sampai Agustus 2019. Namun hingga kini tidak menerima gaji sebagai haknya.

“Saya berhenti kerja karena saya sedang sakit. Saya telepon majikan untuk meminta gaji saya. Tapi jawaban dari majikan “Kalau mau sembuh datang ambil obat dan kalau tidak mau na mati-mati terus disitu,” kutip pernyataan sang majikan.

Ketika mendengar jawaban itu, dirinya sangat terpukul dan tidak puas. Dirinya merasa ditipu selama empat tahun. “Janji majikan setiap bulan saya dibayar Rp 300.000 dan ternyata itu semua tidak terealisir. Maka hari ini saya datang laporkan ke Disnakertrans TTS. Saya berharap hak saya dituntaskan,” ungkapnya.

Sementara itu, pemilik Toko Yunior, Rolly Un hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi media ini. (neki nope)

Loading...
Baca Juga :   SBS kepada Paskibra Malaka: Disiplin Kunci Keberhasilan
Loading...
To Top