TIMOR

Utang Piutang jadi Penyebab Marselina Missa Tak Digaji Empat Tahun

Paulus Kause

SOE, Kilastimor.com-Pemilik Toko Yunior, Roly Un angkat bicara terkait dengan pengaduan Marselina Missa ke Disnakertrans TTS.

Roly Un yang ditemui media ini, Senin (18/11/2019) di Niki-Niki, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten TTS membenarkan kalau Marselina Un bekerja pada toko miliknya selama empat tahun sebagai Asisten Rumah Tangga dan dirinya tidak menggaji Marselina Missa.

Pasalnya, selama 4 tahun Marselina hampir setiap hari meminta kepada dirinya sebagai majikan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Dan apa yang dia minta pasti dipenuhi.

Keterangan ini diperkuat oleh catatan harian yang dipegang oleh Roly Un.

Kepala Desa Maunum, Niki-Niki, Paulus Kause menerangkan, pernah ada pengaduan dari Roly Un ke pemerintah desa tentang hutang piutang dengan Marselina Missa.

Hasilnya, hutang piutang tersebut dilunasi dengan cara potong gaji. Tetapi karena hutang belum lunas, dan Marselina sudah berhenti bekerja, maka Roly Un kembali mengadukan ke Pemerintahan Desa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penyelesaian atas persoalan tersebut baik di desa maunpun Disnakertrans.

Diberitakan sebelumnya, Roly Un pemilik Toko Yunior diadukah ke Disnakertrans TTS, karena tidak membayar gaji Marselina Missa selama empat tahun. (neki nope)

Loading...
Baca Juga :   Ketua Poktan Taroi: Terima Kasih Bupati Malaka. RPM Harus Dilanjutkan
Loading...
To Top