OLAHRAGA

Menang 4-2, PS Malaka Tetap Gagal ke Fase Liga III Selanjutnya

Laga PS Malaka vs Persebi Bima.

BETUN, Kilastimor.com-PS Malaka menunjukan ketangguhan sebagai sebagai sebuah tim, dengan menumbangkan tim sepak bola Persebi Bima, dengan skor 4-2, dalam laga leg kedua Liga 3 Region Bali-Nusra, Sabtu (23/11/2019). Sayang, walau memenangkan leg kedua, PS Malaka gagal maju dalam putaran selanjutnya.

PS Malaka tersingkir karena kalah agregat gol dengan Persebi Bima, walau sama-sama mengoleksi lima gol namun. PS Malaka kebobolan pada leg pertama kalah 3-1. Dengan demikian PS Malaka defisit gol tandang.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan leg kedua di Lapangan Betun berlangsung seru. PS Malaka menekan pertahanan Persebi Bima sejal menit-menit awal, namun serangan yang bertubi-tibi itu tidak membuahkan gol. Sebaliknya, Persebi Bima yang menciptkan gol. Sontekan pemain Persebi Bima, Roni (7) tak mampu amankan kiper yang terlanjur maju ke depan. Kedudukan 1-0.

Tertinggal, PS Malaka terus melakukan serangan, namun belum penyelesaian akhir tidak begitu maksimal sehingga tidak menciptkan gol.

Jelang turun minum, pemain PS Malaka berhasil morobek gawang Persebi Bima sehingga kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan ini tidak berubah sampai wasit meniup pluit panjang sebagai tandan pertandingan babak pertama selesai.

Baca Juga :   Jelang ETMC, Persiapan Penginapan Terus Dikebut

Pages: 1 2

Most Popular

To Top