TIMOR

Lomba Gendong Istri Warnai Peringatan HUT ke-20 DWP Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka menggelar pertandingan voly dan aneka lomba antar instansi di lingkup Pemkab Malaka.
Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk membina persaudaraan antar Dharma Wanita Persatuan pada instansi guna menunjang tugas pokok suami yang bekerja di lingkup Pemkab Malaka.

Asisten Administrasi Sekta Malaka, Yosep saat membuka kegiatan pertandingan Voly dan aneka lomba di lapangan dekenat Malaka di Betun, Senin (2/12/2019) mengatakan, kegiatan tersebut
dalam rangka memperingati HUT ke-20 Dharma Persatuan tingkat Kabupaten Malaka.

Melalui berbagai kegiatan yang digelar katanya, bisa membina persaudaraan dan persahabatan bagi seluruh anggota Dharma Wanita.

Panitia Penyelenggara Kegiatan, Sarlin Seuk kepada wartawan mengatakan ada tiga kegiatan pertandingan dan perlombaan yang digelar. Diantaranya, pembukaan pertandingan voly, suami gendong istri dan lari karung.

Peserta lomba dan pertandingan, melibatkan istri ASN dan anggota luar biasa Dharma Wanita yang sudah menjadi ASN di lingkup Pemkab Malaka.

Direktur RSUPP Betun, Oktelin Kiswadie kepada wartawan mengatakan pihaknya akan berpartisipasi dalam semua kegiatan.
”Khusunya dalam acara lomba suami gendong istri, RSUPP Betun akan tampilkan 7 pasutri sebagai peserta lomba,” tutupnya. (edy sumantri)

Loading...
Baca Juga :   Wali Kota Kupang Pantau Pemasangan Lampu Jalan di Tengah Malam
Loading...
To Top