TIMOR

Masyarakat Nunbena Bakal Segera Nikmati Listrik

Wakil Bupati TTS bertemu Kepala PLN Soe.

SOE, Kilastimor.com-Masyarakat Kecamatan Nunbena, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) bakal segera menikmati listrik.

Kepala PLN Soe, Hendra Marinta Aditia kepada media ini di ruang kerjanya, Senin (2/12/2019) mengemukakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memasang meteran listrik di Nunbena.

Sesuai rencana bilang dia, pemasangan meteran listrik sebanyak 545 unit pelanggan. Dan semua akan dinyalakan dalam tahun ini. “Kami pastikan listrik akan menyala, dari potensi sekitar 1.000 pelanggan yang ada di Nunbena,” ungkap Kepala PLN soe itu.

Dia menjelaskan, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan terutama kepada wilayah yang belum tersentuh listrik, sehingga ratio elektrifikasi terus meningkat dari waktu ke waktu.

Sementara itu, Wakil Bupati TTS, Army Konay yang ditemui mengatakan, Pemerintah Kabupaten TTS memberikan apresiasi kepada PLN Soe. Atas kerja keras jajaran PLN, masyarakat di Kecamatan Nunbena yang sekian lama merindukan penerangan, bisa terealisas.

Dia berharap, ada perubahan hidup ditengah masyarakat Kecamatan Nunbena, dengan dipasangnya listrik oleh PLN. “Kita harap ada perputaran ekonomi di kacamatan tersebut,” tutupnya. (neki nope)

Loading...
Baca Juga :   Pengaduan Mayarakat ke UPK Kota Kupang Tahun 2016 Menurun. Benarkah? Lisapaly: Kami akan Evaluasi
Loading...
To Top