TIMOR

Mendes: Bupati Malaka Sosok Luar Biasa. Saya Juga Temukan Desa Surga di Malaka

Menteri Desa dan PDTT bersama Bupati Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (DPDTT) Abdul Halim Iskandar mengunjungi Malaka, Minggu (15/12/2019).

Menteri DPDTT itu kepada wartawan mengatakan, kunjunganya ke Malaka, Perbatasan RI-RDTL guna belanja masalah.
Menurutnya daerah perbatasan banyak masalah.
Dari belanja masalah ini, dirinya berharap kebijakan-kebijakan dari Kemendes lebih sesuai menjadi apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Menteri Abdul Halim Iskandar menyebutkan, alhamdulillah dan puji Tuhan, karena kunjungan ini luar biasa direspon masyarakat Malaka. Dirinya menemukan sosok Bupati Malaka yang luar biasa, karena Bupati Malaka berfikir untuk kepentingan rakyatnya dan tidak berfikir untuk kepentingan pribadi.

“Mudah-mudahan apa yang saya temukan di Kabupaten Malaka ini dikerjakan nanti. Saya menganlogikan konsep Desa surga, dimana desa yang ada rasa kekeluargaan, desa yang merasa nyaman untuk ditempati dan masyarakat tidak berkeinginan pindah ke kota,” terang dia.

Di Kabupaten Malaka sebut Iskandar, dirinya tidak hanya menemukan Desa Surga, namun juga Kabupaten Surga. Karena bupatinya lebih mementingkan rakyat ketimbang pribadi. Contohnya, hingga saat ini Kabupaten Malaka belum sempat membangun kantor, rumah jabatan dan lain sebagainya.

Menurut dia, Bupati malaka belum ada niat membangun kantor, sebelum rakyatnya sejahtera. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati dan Kapolres Malaka Teken NPHD Dana Pengamanan Pilkada Malaka

Most Popular

To Top